.quickedit{ display:none; }
Hatur saur ka urang Lembur, bagea ka baraya nu ti kota

Senin, 08 Agustus 2011

Keputusan Marja' Taqlid tentang Bahrain

Beberapa orang anggota Syura Tertinggi Majma' Jahani Ahlul Bait telah menghadiri pertemuan bersama tiga marji' Taqlid untuk membincangkan masalah Bahrain.

Keputusan Marja
Menurut Kantor Berita ABNA, Selasa pagi hingga sore (28/3), Hujjatul Islam Sayid Ahmad Khatami, Durri Najaf Abadi dan Muhammad Hasan Akhtari dan perwakilan Anggota Majma' Jahani Ahlul Bait telah menghadiri pertemuan dengan tiga ulama Marja Taqlid di Qom.

Dalam pertemuan tertutup tersebut, anggota Majma' Ahlul Bait melaporkan situasi Bahrain dan meminta nasihat Ayatullah LutfuLlah Safi Gulpaigani, Ayatullah Nasir Makarim Syirazi dan Ayatullah Husain Nuri Hamdani untuk tindakan mereka terhadap kejadian tersebut.

Tindakan Marji' Taqlid
Para ulama Marja Taqlid tersebut turut mengecam pembunuhan rakyat Bahrain, Yaman dan Libya. Mereka memohon doa untuk kemenangan umat Islam di seluruh dunia terutamanya Syiah dan memberikan beberapa nasihat.

Anggota Majlis Syura Majma' Jahani Ahlul Bait, Hujjatul Islam Wal Muslimin Khatami di akhir pertemuan ini berkata, "Dalam perjumpaan ini beberapa usulan telah dikemukakan kepada Marja Taqlid di mana para Marja akan mengadakan beberapa pertemuan lagi untuk membantu umat Islam dan menghentikan pertumpahan darah di negara Libya, Yaman dan Bahrain khususnya". ( http://ab-na.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar